Beranda > Uncategorized > Baju – Rekan Tekanan Dan Mode Remaja

Baju – Rekan Tekanan Dan Mode Remaja

Kau punya anak Tambang yang sudah dewasa dan pergi sekarang tapi jika Aku mengusir pikiran saya kembali oh sepuluh tahun atau jadi saya ingat tidak hanya tekanan Aku berada di bawah untuk memenuhi rasa lapar mereka untuk pakaian dan aksesoris yang akan memungkinkan mereka untuk bersaing dengan rekan mereka kelompok tetapi juga tekanan yang aku berada di bawah untuk bersaing secara finansial.

Jadi bagaimana ini datang dari keinginan untuk busana keren terbaru Apakah ketidakdewasaan Kurangnya kemerdekaan Atau keduanya.

Aku ingat jalan kembali ketika aku tumbuh dewasa di Brighton selatan pantai Inggris tiba-tiba semua orang mengenakan Levis ke sekolah. Manusia mereka dingin terlalu dingin untuk sekolah Kami jenis yang lebih rendah hanya bisa berdiri dan menatap sebagai orang-orang ini promenaded sekitar tempat itu langsung dari Grease. Saya segera mulai mengganggu ibu saya untuk sepasang Levis tapi sayangnya tidak hanya bisa kita tidak mampu Levis kami tidak mampu jins Apa yang saya lakukan Saya menerapkan tekanan sama seperti remaja pada masa sekarang. Saya ingat memohon memohon merengek dan terus-menerus mencoba untuk membuat kasus saya. Saya diperlakukan seperti anak aneh di sekolah dan tidak ada yang bisa menyelamatkan saya. Semua sementara ibu saya Tuhan memberkatinya telah menyimpan token dari kacang Heinz untuk mendapatkan uang dari jeans dan mendapatkan saya sepasang biji berarti celana jeans . Satu Sabtu di dia diberi disajikan saya dengan pasangan saya sendiri jins tidak Levis tapi celana jeans tetap

Hari Senin berikutnya aku pergi ke sekolah dengan bangga mondar-mandir barang-barangku. Hal yang tidak pergi buruk tetapi bisa saja lebih baik. Meskipun saya diakui sebagai denim memakai naik poin kredibilitas itu juga memperhatikan bahwa mereka tidak Levis jadi saya hanya membuatnya menjadi semacam kelompok keren sub urutan kekuasaan. Menjadi sia-sia dan mudah dipengaruhi meskipun aku tertinggal beberapa teman saya yang sudah ada dan mulai bergaul dengan beberapa yang baru saya dingin. Meskipun semua upaya ibu saya untuk mendukung saya kami tidak cukup berhasil. Tapi aku belajar pelajaran penting – jangan mencoba menjadi apa yang Anda tidak. Semakin tinggi aku naik ini tangga sosial lebih dangkal rakyat berbatasan idiot dan semakin saya menyesal berpaling dari teman-teman lama saya. Saya juga merasa untuk ibu saya yang mengorbankan dirinya sendiri untuk kesombongan saya. Tak pernah lagi aku menganggap fashion sampai …

tiga remaja anak-anak dan . Coba tebak

Anyway cukup mengenang – to the point definisi kamus dari tekanan teman sebaya adalah – Tekanan teman sebaya
adalah istilah yang menggambarkan tekanan yang diberikan oleh kelompok sebaya dalam mendorong seseorang untuk mengubah sikap mereka perilaku dan / atau moral agar sesuai dengan misalnya tindakan kelompok selera mode selera dalam musik dan televisi atau pandangan hidup. Kelompok sosial terpengaruh termasuk kelompok keanggotaan ketika individu adalah secara resmi anggota misalnya partai politik atau serikat buruh dan kelompok sosial. Seseorang dipengaruhi oleh tekanan teman sebaya mungkin atau mungkin tidak ingin milik kelompok ini. Mereka juga dapat mengenali kelompok disosiatif yang mereka tidak ingin mengasosiasikan dan dengan demikian mereka berperilaku negatif tentang perilaku yang kelompok.

Tapi apakah itu ada saat ini dalam hal pakaian Keluarga saya telah melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk beberapa waktu sekarang dan setiap mal kita mengunjungi toko-toko rumah-rumah yang pada dasarnya label desainer ada tampaknya tidak menjadi generik banyak toko-toko pakaian yang tersisa. Dan semua barang tampaknya akan terjangkau dan semua toko dikemas dengan anak-anak. Biasanya Inggris telah mengikuti tren dan secara perlahan tapi pasti mengubah ke mal sebagai lawan dari jalan-jalan yang tinggi dan toko-toko menyusul mereka semua nama . Aku bisa melihat tren tekanan teman sebaya berayun jauh dari persepsi visual tentang bagaimana orang melihat ke arah kelompok disosiatif yang saya pikir adalah istilah keren untuk geng.

Dari pengalaman saya sebagai seorang remaja dan orang tua saya belajar hal-hal ini

o diri Anda menjadi

benar

o Jangan dipengaruhi menyempurnakan rasa individualitas

o lebih individual Anda tampaknya yang lain akan lebih ingin menjadi seperti Anda

o Manjakan anak-anak Anda tetapi tidak memanjakan mereka mendorong rasa

diri

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar