Beranda > Uncategorized > Klasik Pakaian Bayi Boy

Klasik Pakaian Bayi Boy

Klasik Pakaian Bayi Boy

Klasik Pakaian Bayi Boy

Ketika saya sedang hamil dengan anak pertama saya saya yakin saya memiliki seorang gadis. Bahkan saya ingin seorang gadis kecil. Kemudian sesuatu dalam diriku mengatakan aku sedang mengalami anak laki-laki. Dan benar saja aku Saya pikir saya akan kecewa tetapi aku sangat gembira Awal saya perhatikan ada lebih banyak pilihan perempuan untuk pakaian bayi pakaian anak laki-laki dan bahkan lebih sedikit yang aku suka. Meskipun saya suka olahraga ke mana itu mengganggu saya bahwa ada lebih banyak olahraga pakaian bayi dari apa pun. Saya kira saya hanya berpikir yah mereka bayi sekarang bukan atlet. Hal ini terutama sulit ketika anak sulung saya punya cacat berat. Dia tidak akan pernah berjalan apalagi berlari melempar atau menangkap bola. Dressing dia di kemeja bayi dengan kata-kata bordir tebal yang berbunyi Masa Depan Sepakbola Pemain bisa meninggalkan saya tertekan dan menangis selama sisa hari. Itu bukan karena aku bermimpi suatu hari nanti dia menjadi pemain sepak bola tapi itu mengingatkan saya kerugian fisiknya secara umum.

Sejak pertama saya lahir saya telah memiliki dua anak lagi. Biasanya mereka hanya dipakai tangan-me-downs dan saya mencoba untuk tidak pilih-pilih tentang pakaian mereka karena ini akan tampak konyol tapi aku akan mengatakan bahwa setiap kali mereka telah dikenakan sesuatu yang klasik gaya pusaka dan lebih tradisional mereka telah tampak paling gagah Pakaian yang sederhana dengan garis yang bersih atau yang adalah tangan yang dibuat tampaknya membuat mereka bersinar dan bersinar. Bahkan mengisi suasana dengan sedikit lebih damai. Dunia kita begitu lebih merangsang sekarang. Bahkan pakaian tampaknya untuk mengisi mata saya terlalu banyak. Aku butuh tempat untuk mata saya untuk beristirahat dari banyak lampu warna iklan dan kata-kata. Sederhana bodysuit bayi putih bisa melakukan trik

Aku tahu itu hanya pakaian tapi ketika anak-anak saya memakai pakaian klasik yang sederhana itu membuat saya berpikir tentang orang-orang yang indah foto hitam dan putih vintage. Aku mendapati diriku bermimpi pakaian di garis pakaian menangkap matahari dan mengalir dalam angin. Saya merasa terhubung dengan foto-foto dan kali ini ketika saya memiliki sesuatu yang visual yang membawa saya kembali. Saya sangat bersedia untuk memungkinkan anak-anak saya untuk mengenakan pakaian olahraga pakaian superhero tangan-me-downs bahwa saya mungkin tidak memilih sebaliknya atau baju yang mereka suka tapi yang saya tidak suka karena itu bukan tentang aku. Tapi diam-diam aku selalu ingin melihat mereka dalam sesuatu yang tampak seperti yang dari masa lalu. Untuk anak saya yang cacat ketika pakaiannya sederhana dan klasik saya tidak berpikir tentang bagaimana dia tidak akan pernah bisa untuk skateboard atau berselancar atau pergi ke konser rock setua hari tiga belas tahun.

Melihat pakaian tradisional pada anak-anak saya ketika itu terjadi membuat saya berpikir tentang Nana saya yang menghabiskan hari-harinya membesarkan anak-anaknya seperti saya sekarang. Tinggal dekat dengan saya melalui hari ini Nana ini tidak semudah seperti yang terlihat Anak Anda yang berharga dan indah seperti saya. Kali ini pendek itu bersinar seperti permata di pikiran dan kami tinggal dengan kita bahkan ketika kita lupa segalanya. Aku tahu bahwa meskipun Anda telah melupakan sebagian besar hidup Anda suatu hari-hari awal dengan anak-anak Anda saat-saat menggantung rompers bayi mereka pada baris di bawah sinar matahari yang ada dengan Anda masih.

Kategori:Uncategorized Tag:, , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar