Beranda > Uncategorized > Baju – Cara Lihat terbaik Anda di Pakaian Ukuran Plus

Baju – Cara Lihat terbaik Anda di Pakaian Ukuran Plus

Wear ditambah pakaian ukuran yang pas. Banyak wanita plus ukuran membuat kesalahan dengan mengenakan pakaian yang berpikir terlalu besar itu membuat mereka terlihat lebih kecil. Bahkan mengenakan pakaian yang terlalu besar membuat Anda terlihat lebih besar. Cobalah untuk menemukan pakaian yang tidak terlalu longgar tetapi tidak begitu ketat Anda merasa terbatas.

Temukan gaya pakaian yang cocok Anda yang terbaik. Setiap orang berbentuk berbeda dan apa yang terlihat baik pada teman terbaik Anda mungkin bukan pilihan terbaik untuk tipe tubuh Anda. Jika Anda memiliki kaki indah rok dan gaun akan menunjukkan mereka. Jika di sisi lain Anda memiliki payudara besar memilih gaya seperti pinggang kerajaan bahwa aset aksen akan Anda. Percobaan dengan potongan yang berbeda dan gaya pakaian ukuran plus untuk menemukan apa yang terlihat terbaik pada tubuh Anda.

Jadilah berani dengan warna dan aksesoris. Tidak ada angkatan laut dan hitam tidak benar-benar dapat Anda terlihat lebih kurus. Jika Anda plus ukuran warna masih teman Anda. Ada banyak pilihan pakaian plus ukuran dalam beberapa warna-warna berani dan menarik dan pola. Cobalah pink listrik biru dan warna terang lainnya. Jika Anda tidak ingin membuat komitmen dengan pakaian Anda tambahkan pop warna dengan aksesoris Anda. Sebuah syal cerah ikat pinggang penuh warna dan perhiasan berwarna cerah sepatu atau tas dapat menambahkan beberapa kehidupan untuk melihat Anda.

Memiliki dasar yang baik. Pakaian Anda membuat dunia yang berbeda tentang bagaimana Anda

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar