Beranda > Uncategorized > Cara Pertandingan Perhiasan Clothes

Cara Pertandingan Perhiasan Clothes

Cara Pertandingan Perhiasan Clothes

Cara Pertandingan Perhiasan Clothes

Terlepas dari apakah Anda berbelanja untuk perhiasan untuk pergi dengan pakaian tertentu atau sesuatu yang akan memberikan hasil maksimal atas investasi Anda dan akan berkoordinasi dengan seluruh pakaian Anda memilih potongan yang sempurna bisa rumit. Dengan sifat individu seperti dan warna mencolok rubi zamrud safir dan berlian semua membuat pilihan yang indah tetapi hanya bagaimana Anda pergi tentang memastikan bahwa Anda mendapatkan yang paling cocok untuk tahan pakai maksimal Berikut adalah beberapa tips sederhana untuk diingat.

Langkah – Lakukan Inventarisasi Closet

Jika Anda tidak yakin apa jenis batu permata terbaik sesuai dengan lemari pakaian Anda melakukan inventarisasi lemari cepat untuk melihat apa yang telah Anda miliki dengan memperhatikan keseluruhan gaya pakaian. Apakah lemari Anda penuh dengan pakaian bisnis yang cerdas misalnya atau apakah Anda terlihat bersandar lebih ke arah santai Setelah Anda memahami gaya pribadi Anda maka akan lebih mudah untuk memilih perhiasan yang tepat untuk pergi dengan pakaian sehari-hari Anda atau dengan unsur tertentu dari pakaian atau pakaian.

Langkah – Perhatikan Warna dan Pola

Ketika Anda membuka lemari Anda perhatikan warna yang Anda cenderung tertarik pada dan apakah Anda biasanya memilih pakaian polos atau bermotif. Bagi mereka yang memiliki kecenderungan untuk pola potongan sederhana bergaya klasik dan perhiasan umumnya pilihan terbaik karena ini tidak akan bersaing untuk mendapatkan perhatian. Plain warna solid sementara itu memungkinkan untuk desain yang lebih rumit dan preferensi warna Anda akan membantu Anda untuk memutuskan mana batu permata mungkin paling tepat. Jika hitam atau putih adalah warna pokok Anda maka Anda akan memiliki pilihan terluas perhiasan karena hampir setiap batu permata akan bekerja dengan baik dalam hal memberikan warna aksen.

Langkah – Pertimbangkan Colors of Gemstones

Bahkan jenis tertentu batu permata datang dalam berbagai macam warna yang berbeda jadi jika Anda mencari untuk mencocokkan warna item pakaian atau pakaian dengan tepat adalah penting untuk tidak berpikir terlalu sempit tentang kemungkinan. Sementara beberapa safir mungkin misalnya menjadi biru dalam warna orang lain dapat ditemukan di seluruh spektrum blues sampai ke warna pucat pirus dari. Beberapa safir bahkan kuning atau merah muda. Zamrud menawarkan langit-langit luas hijau zaitun dari cahaya atau kekuningan-hijau ke hijau rumput terkaya dan ruby yang pada dasarnya adalah safir merah dapat ditemukan dalam segala hal dari darah terdalam merah untuk warna pink atau ungu muda. Menjadi dalam banyak kasus tidak berwarna berlian merupakan salah satu pilihan yang paling serbaguna karena mereka akan tentu saja pergi dengan apa-apa. Kadang-kadang meskipun daripada mencoba untuk menemukan warna yang tepat sesuai untuk sepotong pakaian lebih baik untuk memilih batu permata dalam naungan gratis sehingga perhiasan menonjol baik.

Langkah – Pikirkan Tentang Pengaturan

Pertimbangan penting ketika membeli perhiasan untuk mencocokkan pakaian Anda adalah pengaturan. Sebuah ruby berlian safir atau zamrud yang diatur dalam emas kuning akan terlihat sangat berbeda satu yang diatur dalam emas putih atau platinum dan tidak dapat bekerja dengan baik dengan pilihan Anda pakaian. Pengaturan rumit dan rumit sementara itu cenderung untuk pergi lebih baik dengan warna solid sedangkan desain sederhana bekerja dengan baik dengan pola.

Pencocokan perhiasan dengan pakaian tidak sulit untuk dilakukan tetapi tidak mengharuskan Anda memperhatikan gaya pribadi Anda serta untuk memutuskan apakah Anda ingin pakaian Anda atau perhiasan Anda untuk membuat pernyataan kuat.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar