Beranda > Uncategorized > Biarkan Pakaian Anda Kirim Pesan Anda

Biarkan Pakaian Anda Kirim Pesan Anda

Biarkan Pakaian Anda Kirim Pesan Anda

Biarkan Pakaian Anda Kirim Pesan Anda

Percaya atau tidak Anda adalah sistem pesan berjalan kepada orang lain.

Pakaian Anda mengkomunikasikan sikap terhadap tujuan Anda mengejar. Orang melihat apa yang Anda sebelum mereka mendengar apa yang Anda. Pakaian Anda mengirimkan pesan tentang Anda. Gaya dari pakaian berbicara tentang status ekonomi Anda lingkaran sosial tingkat kecanggihan moralitas dan suasana hati. Benar atau salah pakaian sering menimbulkan penilaian tentang seseorang. Pastikan Anda tahu apa yang pakaian Anda katakan tentang Anda.

Presentasi adalah hadiah Anda kepada orang lain. Ia mengungkapkan apa yang Anda anggap paling penting tentang diri Anda kepada pasangan klien majikan atau potensial.

Terlepas dari aturan berpakaian pada klien potensial majikan atau arisan menemukan pakaian yang terbaik untuk dipakai. Ansambel dipilih harus membuat Anda merasa seperti satu juta dolar.

Apa yang harus dilakukan sebelum hari

Hal ini sering dikatakan perencanaan yang tepat mencegah kinerja yang buruk . Memang benar dalam mencapai tujuan apa pun terutama fashion.

Cobalah pakaian Anda untuk acara ini. Jika setelan Anda terlalu besar celana / lengan melihat seorang penjahit. Jika baju Anda / pakaian adalah pembelian terlalu kecil yang baru. Pastikan semua tombol yang hadir dan tidak ada noda pada apa pun yang Anda kenakan. Dengan segala cara pastikan sepatu Anda dipoles. Bos seringkali mempekerjakan klien dan calon pasangan menentukan jenis orang yang Anda berdasarkan bagaimana sepatu Anda bersinar tidak ada scuffs .

The Night sebelumnya

Tentukan apa yang akan Anda pakai ensemble keseluruhan baju perhiasan tas sepatu menonton. Besi apa pun di ensemble Anda yang membutuhkan perhatian. Tentukan bagaimana Anda akan gaya rambut Anda Pria tetap rapi Wanita tetap gaya untuk kesempatan. Pastikan Anda memberikan diri Anda mandi spa dan menerapkan deodoran feelin segar kalau-kalau Anda menemukan diri Anda dalam lingkungan tidak nyaman yang membuat Anda mulai berkeringat.

Wanita Bermanfaat Petunjuk

Pastikan ensemble cocok dengan benar sebagai dekat dengan citra sesempurna mungkin . Di daerah perawatan pribadi menghilangkan rambut wajah yang tidak diinginkan daerah bibir atas dagu alis kuku / kuku terawat membuat kuku yakin tidak terkelupas kuku yang tidak terlalu lama cahaya pada parfum. Meskipun Anda sudah disikat di pagi hari mengunyah permen karet atau mengunyah permen mint sebelum memasuki pintu acara tidak sakit.

Pria Bermanfaat Petunjuk

Pastikan ensemble cocok dengan benar sebagai dekat dengan tampilan atletik mungkin . Di daerah perawatan pribadi langsing telinga hidung rambut dan alis kuku trim dan bersih. Juga mendapatkan potong rambut jika Anda mengenakan setelan pastikan Anda dapat tombol itu. Celana harus memiliki lipatan tidak ada noda pada kemeja dasi celana dan sepatu dipoles. Kaus kaki harus cukup lama untuk tidak menunjukkan kulit ketika duduk di kursi. Aksesoris perlu dikoordinasikan warna misalnya jika Anda tidak tahu bagaimana dengan warna sebagian besar kesempatan Anda dapat bertahan dengan sabuk hitam sepatu hitam kaus kaki hitam dan menonton band hitam. Jika memakai setelan jas dasi perlu menjadi panjang yang benar akhir dasi harus benar dengan gesper ikat pinggang Anda taburi cologne pada ringan menambahkan menonton sederhana dan cincin. Akhirnya saat Anda mengemudi untuk kesempatan mengunyah mint atau permen karet dapat menyelamatkan hari.

Ingat ada empat jenis dasar tubuh segitiga terbalik persegi panjang segitiga dan jam pasir. Dalam jenis-jenis tubuh tidak ada dua yang sama. Sebelum Anda berbelanja itu penting untuk memulai dengan pemahaman tentang tipe tubuh Anda dan kemudian berpakaian untuk menyeimbangkan. Tips lain untuk membantu Anda memproyeksikan citra yang tepat meliputi

  1. sadar memilih pakaian yang membuat Anda merasa otentik yang mengatakan sesuatu tentang kepribadian Anda bahkan sebelum Anda mengucapkan sepatah kata pun.
  2. Sejajarkan pakaian Anda dengan tujuan personal dan profesional. Dengan kata lain berpakaian untuk pekerjaan yang Anda inginkan bukan pekerjaan yang Anda miliki.
  3. Gunakan pakaian Anda sebagai bentuk komunikasi sosial. Pakaian yang Anda kenakan dapat mengubah perhatian profesional yang Anda dapatkan jenis orang yang Anda berteman dan bahkan jenis tanggal Anda menarik.
  4. Toko gambar Anda. Jangan hanya fokus pada gaya saat ini. Berbelanja di toko-toko yang memproyeksikan gambar yang ingin Anda kirim.
  5. Pertimbangkan menyembunyikan dan mengungkapkan strategi yang membantu Anda memamerkan terbaik Anda.
  6. Cari warna terbaik Anda

Memindai majalah mode untuk menemukan seseorang yang Anda kagumi bagaimana mereka berpakaian untuk mencari tahu apa yang bisa Anda lakukan secara berbeda untuk meningkatkan tampilan Anda menambah warna dan aksesoris. Pria jika Anda mencari panutan di daerah mode untuk mengikuti Michael Jordan George Clooney Russell Simmons dan Ryan Seacrest yang tidak buruk untuk mengikuti. Perempuan Halle Berry Michelle Obama Faith Hill dan Kate Middleton memperkenalkan Anda ke dunia warna gaya dan aksesoris.

Karir dan kehidupan yang lebih mungkin banyak mekar jika Anda terlihat seperti perpanjangan dari pekerjaan impian Anda atau wajah publik perusahaan daripada merusak pemandangan yang melarikan diri dari pound dawg .

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar