Beranda > Uncategorized > Sebuah Review Dari Peluang Penghasilan CABI

Sebuah Review Dari Peluang Penghasilan CABI

Sebuah Review Dari Peluang Penghasilan CABI

Sebuah Review Dari Peluang Penghasilan CABI

Saya telah mendengar tentang perusahaan pakaian CABI dan bahwa mereka menawarkan rencana jaringan pemasaran menjual pakaian mereka sebagai bisnis rumah jadi pikir saya akan check it out dan menulis review di atasnya.

Saya pertama kali ingin tahu tentang Carol Anderson desainer. Dia telah merancang pakaian selama lebih dari tahun dengan sentuhan pribadinya. Dia adalah desainer yang membayar banyak perhatian ke rincian dan styling yang unik sejalan nya pakaian.

Dia mulai di sebuah garasi di Burbank CA pada tahun . Dia mencintai pakaian merancang dan mengatakan kepada beberapa temannya bahwa ia ingin merancang garis sendiri pakaian. Dia kemudian hanya keluar dari lulusan sekolah ketika dia dan temannya Jan Januari menaruh mereka bersama-sama dan mulai workshop di garasinya. Mereka percaya bahwa konsep mereka akan menjual. Mereka berfokus pada fashion yang besar sangat cocok dan kualitas.

Pada tahun Carol mengambil garis pakaian keluar dari toko dan mulai memasarkan mereka dengan MLM. Dia menelepon perusahaannya CABI Carol Anderson oleh Undangan . Perusahaan ini berbasis di Rancho Dominguez California. Desain pakaian Carol Anderson dijual secara eksklusif di rumah-rumah oleh Konsultan CABI Penjualan Independen. Dari website saya bisa menyimpulkan bahwa adalah memungkinkan CABI wanita kesempatan bagi perempuan di seluruh negeri untuk membantu mereka untuk membuat karir yang sesuai dengan gaya hidup apapun.

Saya tidak bisa menemukan apa pun di kesempatan karir sendiri selain konsultan akan menjadi tuan rumah acara pakaian di rumah pelanggannya. Konsultan dari apa yang saya baca dalam pencarian saya apakah harus datang dengan cukup investasi untuk memulai dan akan memakan waktu sekitar musim untuk benar-benar mulai melihat keuntungan besar. Dia menyiapkan semua pakaian dalam persediaan nya untuk memungkinkan perempuan untuk mencobanya. Sulit ketika ada wanita dengan ukuran yang berbeda begitu banyak dan kebutuhan untuk memiliki sesuatu untuk mereka semua.

Ada blog yang saya telah menemukan di mana dia telah melakukan wawancara dengan seorang konsultan dari perusahaan tetapi perusahaan menemukan dan membuatnya melepasnya. Blog ini sangat positif dan benar-benar sedang membantu dan membawa iklan besar untuk situs web dan perusahaan mereka. Tapi apakah itu perusahaan atau mereka tidak ingin seorang konsultan yang mewakili mereka kita tidak tahu. Rupanya konsultan yang tidak lagi dengan perusahaan.

Mereka memiliki sebuah website tetapi berjalan sangat lambat. Situs ini benar-benar tidak menunjukkan apa pun selain beberapa model pakaian dalam saja. Hal ini dilakukan adalah bentuk flash video dan memerlukan waktu lama untuk beralih halaman. Hanya ada sebuah paragraf kecil di kesempatan karir dan halaman utama yang berbicara tentang Carol desainer bahkan tidak menyelesaikan garis di bagian bawah halaman.

Saya datang di blog lain pada CABI yang menyatakan tentang beberapa informasi tentang jumlah perusahaan asosiasi dibatasi oleh kode pos. Tampaknya Carol tidak ingin ini tumbuh terlalu besar mungkin untuk menjaga garis nya terbatas untuk pasar yang lebih kecil bukan massa.

Maaf untuk mengatakan saya tidak memiliki informasi lebih banyak dari ini. Informasi ini cukup sulit ditemukan di Internet. Jika ini adalah perusahaan untuk Anda Anda mungkin ingin menghubungi perusahaan secara langsung yang mungkin satu-satunya cara untuk mengetahui lagi.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar