Beranda > Uncategorized > Berpakaian Ferrets Anda Di Pakaian Ferret Lucu Yang

Berpakaian Ferrets Anda Di Pakaian Ferret Lucu Yang

Berpakaian Ferrets Anda Di Pakaian Ferret Lucu Yang

Berpakaian Ferrets Anda Di Pakaian Ferret Lucu Yang

Banyak orang saat ini menyadari pakaian hewan peliharaan mereka. Anjing kucing dan musang berdandan dalam pakaian-jalan atau tamasya atau bahkan ketika di rumah. Ferrets khususnya layak memanjakan. Anda dapat membeli pakaian khusus musang di toko atau online. Lebih baik lagi Anda bisa menjahit baju di rumah dengan sedikit usaha.

Sebelum Anda mulai perlu diingat bahwa Anda sedang menciptakan gaun untuk hewan berbulu dengan gerakan melenting. Berhati-hatilah bahwa gaun itu tidak menghentikan gerakan bebas dari musang atau kalau tidak ia mungkin mulai bergulat dengan itu.

Cobalah untuk menjadi kreatif dan menjahit pakaian yang sesuai dengan baik dan tampak menyenangkan. Anda dapat bekerja keajaiban dengan sepotong kecil kain yang menarik dan alat-alat menjahit seperti jarum benang dan sedikit kreativitas dan imajinasi. Dilengkapi dengan alat sederhana dan didukung oleh kreativitas dan imajinasi Anda dapat membuat gaun menarik untuk hewan peliharaan lucu Anda.

Anda perlu mulai dengan mengukur dimensi dari pakaian Anda akan menjahit. Berhati-hatilah untuk menjaga pembukaan untuk leher longgar sehingga setidaknya dua jari Anda dapat bergerak bebas di dalamnya. Mengukur ukuran untuk leher jelas sekitar dasar meninggalkannya cukup longgar untuk membiarkan leher memiliki gerakan bebas. Sekarang Anda selesai dengan pengukuran leher.

Jika Anda berpikir untuk menutup bagian dada juga mengukur bagian terluas dari dada termasuk perut. Untuk mengukur panjang musang Anda ukuran dia dari pangkal leher hingga ekor. Pengukuran ini dasar adalah apa yang Anda butuhkan untuk membuat pakaian musang yang akan terlihat lucu dan suka diemong pada hewan peliharaan Anda.

Hewan ini menarik kutu dan serangga lain yang dapat mengiritasi mereka. Jadi penting untuk memiliki perubahan beberapa pakaian. Anda perlu menjaga musang membersihkan dengan pakaian di. Cuci pakaian ini dan repellants semprot pada mereka untuk menghindari tertular iritasi untuk hewan peliharaan.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar