Beranda > Uncategorized > Baju – Cara Membuat Pakaian Anjing Kecil

Baju – Cara Membuat Pakaian Anjing Kecil

Apakah Anda memiliki baik Chihuahua Yorkshire Terrier Pomeranian Shih Tzu atau beberapa anjing kecil lainnya dan ingin tahu bagaimana membuat pakaian Anda sendiri untuk mereka Nah dengan perlengkapan dasar sedikit waktu dan pengetahuan tentang cara melakukannya membuat pakaian Anda sendiri anjing kecil hampir tidak sesulit yang Anda mungkin berpikir. Bahkan Anda dapat membuat pakaian anjing yang akan yang akan menyaingi yang mahal yang dijual di toko hewan peliharaan utama.

Pertama anda perlu memutuskan apa jenis pakaian Anda ingin untuk anjing Anda. Jika musim dingin Anda mungkin ingin membuat sesuatu yang hangat untuk mereka seperti sweter. Selama musim semi atau musim panas t-shirt akan menjadi pilihan yang lebih baik.

Ketika Anda telah memutuskan pada jenis pakaian yang Anda ingin sekarang Anda perlu menemukan kain Anda ingin membuat dengan. Jika Anda memiliki sweater atau kemeja tua dari Anda Anda dapat menggunakannya. Jika tidak Anda harus pergi ke toko kain membeli bahan. Untuk sweater dan kemeja saya sarankan menggunakan kapas lembut atau kapas wol campuran.

Langkah Anda selanjutnya dan salah satu yang paling penting adalah menemukan pola jahit baik untuk digunakan. Toko kain yang paling memiliki pilihan besar pola pakaian anjing yang dapat dipilih. Cobalah untuk menemukan satu yang sudah ukuran yang tepat untuk anjing Anda sehingga Anda tidak perlu melakukan penyesuaian apapun untuk pengukuran. Juga Anda ingin satu yang akan bekerja dengan baik dengan jenis bahan yang Anda miliki.

Bila Anda memiliki pola jahit dan kain jalankan mesin jahit dan sederhana ikuti petunjuk pada pola. Sebagian besar akan cukup lurus ke depan dan terdiri dari menjahit bersama-sama lengan dan leher. Seharusnya tidak membawa Anda lebih lama dari menit untuk menyelesaikannya.

Setelah Anda selesai memanggil anjing Anda lebih dan mencobanya pada mereka. Jika tidak sesuai Anda dapat mengambil itu dan kembali menjahit area yang perlu penyesuaian. Jangan khawatir jika bagian pertama anda pakaian anjing tidak berubah persis seperti yang Anda inginkan dengan praktek lebih dan lebih pakaian yang Anda buat akan keluar mencari yang lebih baik.

Jika jahit terdengar terlalu sulit bagi Anda cobalah untuk membuat perubahan kecil untuk pakaian sudah Anda miliki. Sebagai contoh saya mengambil sweater tua keluar dari lemari saya bahwa saya tidak mengenakan dan mengurangi leher dan membuka lengan atas dan itu menjadi kemeja yang sempurna untuk saya Shepard Australia. Jadi cobalah untuk ambil beberapa pakaian lama Anda dan mengambil gunting jarum dan beberapa thread untuk itu untuk membuatnya sesuai anjing.

Setelah Anda mulai mendapatkan memahamkan membuat baju anjing sederhana Anda dapat mulai membuat hal-hal lain juga. Anjing selimut dan tempat tidur keduanya mudah dibuat setelah Anda terbiasa bekerja dengan pola kain dan menjahit.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar