Beranda > Uncategorized > Baju – Mode Tips dan Saran – Cara Pilih Pakaian Itu Menyanjung Nada Kulit Anda

Baju – Mode Tips dan Saran – Cara Pilih Pakaian Itu Menyanjung Nada Kulit Anda

Langkah pertama dalam proses memilih pakaian apa warna untuk membeli adalah untuk menentukan warna kulit alami Anda.

Jika Anda lebih memilih gaya yang lebih halus tinggal dalam wilayah nada yang Anda alami. Ingat bahwa kebanyakan orang jatuh ke salah satu dari empat musim warna dan ada warna yang harus didorong dan dihindari untuk setiap satu

Winter musim dingin orang jatuh ke dalam kategori keren dan memiliki pucat krem dengan sedikit nada kemerahan hitam coklat kulit coklat-hitam atau zaitun pucat atau hijau. Rambut alami mereka adalah cokelat hitam biru-hitam gelap atau menengah cokelat perak atau garam dan merica. Mata musim dingin semua nuansa coklat abu-abu-biru semua nuansa biru kuning-hijau atau abu-abu-hijau.

Autumn Autumn orang jatuh ke dalam kategori hangat dan memiliki gading terkadang dengan bintik-bintik persik kemerahan kulit krem atau tembaga-perunggu emas. Rambut alami mereka adalah madu atau air cucian pirang coklat merah tembaga atau cokelat arang atau emas abu-abu. Mata gugur coklat kemerahan kuning atau hitam-coklat cokelat hijau jelas pucat emas atau alpukat pirus biru atau nyata. Mata musim gugur tidak pernah biru-abu-abu.

Spring Musim Semi orang berada di kategori hangat dan memiliki kulit yang gading atau susu putih dengan beberapa bintik-bintik persik dengan bintik-bintik krem emas krem atau kemerahan dengan buah persik. Rambut alami mereka adalah emas madu kuning muda atau pirang pirang stroberi merah dengan bintik-bintik kuning kecoklatan atau abu-abu dengan kuning. Mata musim semi berwarna biru jelas dalam atau aqua hijau jelas emas-hijau abu-abu-hijau atau biru-hijau cahaya cokelat keemasan atau cokelat.

Mata air dan musim gugur kategori hangat harus mencoba untuk emas-kencang warna hijau cerah dan merah muda atau karang untuk pegas hijau memabukkan jeruk dan kuning dalam untuk musim gugur. Summers melihat yang terbaik dalam warna yang jelas biru atau perak-kencang seperti ceri merah atau ungu sementara musim dingin harus mencoba untuk biru-kencang pastel dan warna dingin seperti biru tua bubuk merah muda atau abu-abu dingin.

Sebagai catatan akhir harap menyadari bahwa ini adalah pedoman umum saja. Beberapa individu mungkin menemukan bahwa warna tertentu di luar kategori mereka tampak cantik dan sebaliknya. Jangan takut untuk bereksperimen dan selalu bersenang-senang saat berbelanja di Funkyfunclothesshopping

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar