Beranda > Uncategorized > Baju – Mengapa Kita Memakai Baju Baru pada Paskah – Sebuah Sejarah Tradisi Dari Perspektif Sekolah Mode

Baju – Mengapa Kita Memakai Baju Baru pada Paskah – Sebuah Sejarah Tradisi Dari Perspektif Sekolah Mode

Banyak dari kita bisa mengingat orang tua kita ganti kami di pakaian baru setiap Paskah sehingga kami bisa parade di sekitar lingkungan di terbaik kami. Sudah menjadi tradisi menyenangkan untuk melihat ke depan untuk atau menghindari karena beberapa fashion-fobia anak-anak dikenal melakukan apakah kita pergi ke gereja atau tidak. Tapi dari mana tradisi ini berasal Sebuah melihat melalui sejarah menunjukkan bahwa asal-usulnya tidak apa yang kita harapkan. Dan memeriksa kebiasaan dari sudut pandang sekolah fashion kita melihat bagaimana pola ritel perubahan telah mengubah maknanya.

Kristen awal . Pada hari-hari awal kekristenan orang Kristen baru dibaptis mengenakan jubah linen putih pada Paskah untuk melambangkan kelahiran kembali dan kehidupan baru. Tapi itu tidak sampai AD yang mengenakan pakaian baru menjadi keputusan resmi sebagai kaisar Romawi Konstantin menyatakan bahwa pengadilan harus mengenakan pakaian baru terbaik pada hari Paskah. Akhirnya tradisi datang untuk menandai akhir Prapaskah ketika setelah mengenakan minggu pakaian yang sama jamaah membuang gaun lama untuk yang baru.

Paskah Parade . Pada -an tradisi New York Easter Parade dimulai di mana wanita mengenakan pakaian terbaru mereka dan paling modis berjalan antara gereja-gereja Gothic yang indah di Fifth Avenue. Pawai menjadi salah satu peristiwa utama desain fashion pelopor untuk New York Fashion Week jika Anda akan. Itu terkenal di seluruh negeri dan orang-orang yang miskin atau dari kelas menengah akan menyaksikan pawai untuk menyaksikan tren terbaru dalam desain fashion. Segera pengecer pakaian memanfaatkan popularitas parade dan Paskah digunakan sebagai alat promosi dalam menjual pakaian mereka. Pada pergantian abad liburan adalah sebagai penting untuk pengecer sebagai Natal adalah hari ini.

Para American Dream. Pada pertengahan abad ke- berdandan untuk Paskah telah kehilangan banyak nilai relijius mungkin telah dan bukannya melambangkan kemakmuran Amerika. J melihat iklan pakaian vintage di perpustakaan sekolah fashion menunjukkan bahwa mengenakan pakaian baru pada Paskah adalah sesuatu setiap sehat All-American keluarga diharapkan untuk melakukan.

Ini menarik untuk melihat di mana tradisi memakai baju baru pada hari Paskah mulai dan bagaimana hal itu berkembang selama bertahun-tahun. Bahkan dengan perubahan zaman bagaimanapun kebiasaan pasti akan terus dalam beberapa bentuk. Setelah semua fashionista kasih alasan untuk berbelanja.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar