Beranda > Uncategorized > Baju – Cara Membuat Pakaian putih Putih Anda Tanpa Bleach

Baju – Cara Membuat Pakaian putih Putih Anda Tanpa Bleach

Bleach adalah bahan cucian umum yang menghilangkan noda. Kami juga menggunakan ini untuk membuat pakaian kami lebih putih. Tapi pemutih masih merupakan produk kimia. Ini merusak serat pakaian Anda.

Anda tidak memerlukan produk kimia untuk membuat lebih putih putih pakaian. Berikut ini adalah cara sederhana dan efektif untuk mencapai hasil yang ingin Anda lihat

. Pencuci piring cair mengejutkan pembersih yang baik. Percaya atau tidak dapat membuat lebih putih putih pakaian. Ia memiliki kemampuan dalam mengurangi kotoran dan kotoran dari pakaian. Penghilang kotoran-rumus yang dapat membuat pakaian tampak lebih cerah.

. Saya yakin Anda telah mendengar tentang cuka dan teknik baking soda. Mereka sebenarnya dapat menyingkirkan noda kuning yang paling umum di pakaian. Cuka dapat melarutkan noda umum seperti noda deodoran. Baking soda di sisi lain mengandung partikel yang dapat mengelupaskan kotoran dan noda dari pakaian.

. Pengobatan alternatif lain adalah jus lemon. Mereka digunakan di masa lalu sebagai remover noda kuning di seprai dan pakaian. Rendam kain dalam air hangat dan tambahkan sekitar cangkir jus lemon. Juga tempat irisan lemon di dalamnya. Air hangat akan mengekstrak minyak esensial dari kulit lemon. Rendam pakaian Anda selama sekitar satu jam.

Setelah satu jam membersihkan pakaian Anda di mesin cuci menggunakan siklus pembersihan secara teratur.

. Hidrogen peroksida juga pemutih pakaian indah. Tapi Anda harus encer ini di bagian air yang sama. Ini juga bekerja keajaiban dalam desinfektan pakaian Anda. Hidrogen peroksida dapat digunakan untuk mencuci kaus kaki kotor.

Pemutih tidak satu-satunya solusi dalam membuat pakaian putih putih. Anda memiliki alternatif lain. Metode pembersihan ini juga dapat menyingkirkan dari beberapa noda yang paling umum dalam pakaian hari ini. Gunakan jika Anda memiliki masalah binatu pembersihan.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar