Beranda > Uncategorized > Baju – Bagaimana Kerja pengering?

Baju – Bagaimana Kerja pengering?

Jawaban sederhana untuk pertanyaan ini adalah bahwa Anda menaruh pakaian basah di tunggu beberapa saat kemudian mengambil pakaian kering – tampaknya cukup sederhana. Tetapi menciptakan suatu mesin pengering mengambil ribuan tahun umat manusia untuk menciptakan sehingga mekanisme di balik output ini harus secara signifikan lebih rumit. Heck kadang-kadang ketika saya tarik baju basah keluar dari siklus penuh aku bertanya-tanya apakah kami bahkan memilikinya tahu sekarang … tapi saya ngelantur. Di sini kita akan memeriksa bagian-bagian pengering khas dan bagaimana mereka berinteraksi satu sama lain untuk membuat item basah kering di hanya sebagian kecil dari waktu yang akan mengambil waktu sendirian untuk melakukan.

Gelas berfungsi sebagai bin pakaian. Pakaian ditempatkan langsung ke dalamnya untuk pengeringan. Namun tidak seperti kebanyakan sampah yang satu ini bergerak untuk memastikan bahwa pakaian yang dikeringkan di seluruh daerah dan tidak ada menjadi penuh dengan harus atau jamur. Gelasnya hampir selalu diakses oleh pintu yang terpasang horizontal atau lebih baru ada juga beberapa model yang melakukan hal ini vertikal .

Motor bertanggung jawab untuk menjaga semua bagian yang bergerak … baik … bergerak. Itu harus cukup kuat untuk memutar gelas yang dapat berisi pon pakaian basah tetapi juga – terutama di edisi modern – bekerja seefisien mungkin sehingga tidak membuang-buang terlalu banyak energi. Mempertahankan keseimbangan ini adalah tujuan dari setiap desainer pengering.

Elemen terakhir adalah layar. Ini tampaknya agak penting pada awalnya tetapi melayani peran berharga dalam menyaring benang dan partikel besar lainnya. Dengan melewati udara melalui layar serat ini tidak diinginkan yang tertangkap dan disaring daripada didaur ulang ke dalam pakaian atau menendang keluar ke potongan besar di halaman.

Itu adalah bagaimana pengering bekerja.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar