Beranda > Uncategorized > Kaos – The Pro dan Kontra Printing T-Shirt

Kaos – The Pro dan Kontra Printing T-Shirt

Ada terutama tiga jenis t-shirt cetak tersedia saat ini. Masing-masing memiliki keuntungan itu sendiri dan sama itu pembatasan sendiri.

Screen printing

Sablon menawarkan cetak warna yang sangat bersih padat. Besar untuk banyak logo dan teks. Sempurna untuk produksi massal dan menjaga harga pencetakan rendah. ketahanan Excellent untuk mencuci dan mencuci kembali berkali-kali sebelum fading.However tidak benar-benar cocok bagi reproduksi fotografi kecuali Anda bersedia untuk memiliki kelas yang lebih rendah dari gambar foto. Banyak titik halftone terlihat . Selain itu secara signifikan masing-masing warna harus dicetak secara terpisah. Screen-printing juga dapat menjadi bisnis yang kotor untuk masuk ke dalam.

Digital t shirt printing

Mesin ini biasanya berkisar dari antara . – . dan begitu juga pembelian yang menarik bagi banyak orang yang ingin masuk ke bisnis t shirt kustom pada entry level. Hal ini juga disukai oleh beberapa produsen yang lebih besar t shirt custom seperti Caf

Dengan digital printing Anda dapat mencetak desain tunggal ekonomis. Tidak seperti sablon ada sangat sedikit diatur. Hal ini sangat baik untuk mereproduksi cetakan foto desain berwarna multi dan logo. Bersihkan lingkungan kerja.

perpindahan panas mencetak

Metode ketiga adalah pencetakan panas transfer. Ini adalah sebagai namanya. Sebuah gambar dicetak di atas kertas transfer yang pada gilirannya ditempatkan di bawah tekan panas dan terikat melalui pemanasan ke garmen t shirt. Ini merupakan metode murah dan sering disukai oleh pengguna rumah. Sebuah variasi dari ini adalah besi pada berbagai kertas yang dapat dibeli di toko peralatan kantor banyak.

Hanya harapan yang realistis untuk penggunaan individu dan rendah. Jika anda ingin masuk ke bisnis percetakan t shirt itu adalah alternatif yang menarik untuk teknik yang disebutkan lain. Hal ini sedikit lebih murah untuk mendapatkan peralatan. Namun tekan panas yang layak biasanya berlangsung untuk sedikit kurang dari . Hal ini untuk mencapai suhu yang lebih tinggi daripada metode yang direkomendasikan oleh setrika pada paket yang tersedia. Printer biasanya sebuah merek Epson dapat menjalankan – .

Dengan mencetak perpindahan panas fotografi dan kompleks multi warna gambar yang dicapai. Bersihkan lingkungan kerja.

Kontra dari perpindahan panas mencetak Setiap gambar harus dipotong sekitar kontur untuk menghilangkan kertas yang Anda tidak ingin mencetak pada gambar. Ini bisa memakan waktu dan sehingga membuat lebih besar berjalan tidak praktis.

Jika Anda mempertimbangkan untuk memasuki bisnis manufaktur t shirt daripada metode apapun dapat dilaksanakan tergantung pada pribadi anda fasilitas kebutuhan dan anggaran. Dari sikap konsumen layar-cetak t-shirt cetak adalah yang terbaik untuk kualitas dan kemampuan mencuci.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar