Beranda > Uncategorized > Kaos – Polo Shirt Knits

Kaos – Polo Shirt Knits

polo shirt promosi yang dibuat dari rajutan yang berbeda yang masing-masing memberikan keuntungan yang unik dan kekurangan terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam. Yang paling rajutan umum termasuk kekesalan jersey dan rajutan tulang rusuk.

Mungkin polo shirt rajut yang paling umum adalah pique. pee kay-diucapkan ini merajut membuat media untuk kain beban berat. Pique adalah menenun kecil dan ketat yang telah beberapa pola umum. Pola-pola ini termasuk Birdseye wafel sarang lebah dan wales. pola Birdseye adalah pola berlian berbentuk kecil. pola Waffle adalah bentuk persegi kecil. pola Honeycomb memiliki pola berbentuk segi enam. Wales yang juga disebut menenun tali telah baik kabel horizontal atau pola dilapis atau pola berjajar vertikal. polo shirt Pique tahan lama dan mencuci dengan baik. Mereka tidak menunjukkan noda keringat mudah jadi polos pique cenderung lebih disukai oleh para atlet. Sayangnya mereka cenderung untuk menunjukkan keriput lebih dari rajutan lain kecuali mereka telah diperlakukan secara khusus untuk membuat mereka tahan kusut.

Jersey adalah polo shirt promosi berikutnya yang paling umum merajut. Juga disebut stitch stockinet jahitan polos atau merasa stitch merajut jersey bernama setelah pulau bernama Jersey di lepas pantai Inggris di mana ia pertama kali digunakan. Jersey polos merajut memiliki tekstur yang berbeda antara bagian dalam dan luar kemeja. luar memiliki tekstur yang halus sementara di dalam memiliki tekstur lebih merata belum seragam. shirt Jersey merajut lebih elastis dari kekesalan yang menyediakan kemeja yang lebih fleksibel. Ini adalah rajutan tahan lama yang juga mencuci dengan baik dan secara alami tahan kusut. Hal ini membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk polos perusahaan.

Walaupun ini adalah rajutan yang paling populer untuk kemeja polo mereka bukan satu-satunya. Tapi ini rajutan menawarkan berbagai keuntungan untuk berbagai tujuan yang membuat polos pilihan ideal untuk kemeja polo promosi dan polos perusahaan.

Kategori:Uncategorized Tag:, , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar